Kamis, 15 Juli 2010

Cewek Impian

Aku keluar dari kelas, kulihat diluar cahaya mulai meredup, hari hampir maghrib, tapi anak - anak pada ngumpul dengan gank nya, ada yang norak, menor bahkan ada yang sok artis tapi sayang tidak kesampaian gitu, kasihan yah...., kadang aku berfikir gimana nasib indonesia kalau penerusnya pola tingkahnya seperti ini, semua - semuanya mau instan tidak ingin keluar keringat, alias tidak mau capek n maunya terima bersih saja. Kalau aku fikir mungkin dalam beberapa tahun kedepan manusia sekarang pada sakit kolesterol karena jarang bergerak n alias malas....!!

Tiba - tiba.. puk!!! sebuah tangan menepuk aku dari belakang, aku kaget, eh kamu ngapain sich berdiri disini sendirian? pakai nglamun lagi,.. dari tadi aku perhatikan dari dalam kelas kamu ngliatin anak - anak itu terus..,,, emangnya kenapa Bim.?.. mmm tidak ada apa- apa. aku cuma mikir nasib kita gimananya kedepannya kalau gaya hidup kita seperti anak - anak itu?..., iya sih mikirnya gak harus berdiri ditengah jalankan?...udah eh mereka gak usah difikirin, mereka sudah biasa dengan fasilitas yang cukup dari ortunya. Jadi.... gak usah ditiru.. udah deh kamu urus diri kamu saja yang bener ok ..???...Oh ya bim kamu masih ada jam kelas gak? mmmm sebentar yah aku ingat dulu, uuuuuuuuuu.... payah kamu ada atau tidak saja mesti mikir pakai lama lagi. o ya Bim kayaknya sudah habis, soalnya hari ini aku sudah ketemu si killer.

Kamu mau ajak aku kemana?..kekondangan nenek lu... busyet lu Jap..., yah gak mungkinlah...yang pasti aku mau ajak kamu untuk temui cewek yang baru aku kenal. Emangnya kamu kenal dimana?.. Biasa di mall. Ugh dasar raja mall!!! Japlay...Japlay.. dari pada kamu tiap hari kerjanya baca buku n kentut melulu, emangnya gak bosen apa?...Dasar rayap lu...makan tuh buku.. hirup tuh kentut ampe muntah.

Tapi aku gak habis mikir Bim, kapan sih kamu selera lihat cewek..???...Aku cuma bisa diam dengan pertanyaan si Japlay.. karena aku masih terlalu naif.. aku masih sangat perawan n tidak tahu menau tentang cewek.

Koq diem bim?.. aku salah ya..sorry deh aku lupa kalau kamu sensitif, ayo bim kita pergi sekarang, aku taku dia keburu pulang n aku yakin tuh cewek sudah nungguin kita dari tadi. Loh Jap.. sejak kapan kamu sok setia gitu?...Bukan apa - apa Bim cewek yang ini luar biasa cuanntik buanget, pokoknya lihat aja ntar deh, jangan banyak tanya kamu,

Aku dan Japlay naik motor kesayangannya yang kalau kesenggol dijamin titanus, dasar Japlay virus.... ( Bersambung nie.. ceritanya.. ditunggu ya...)

1 komentar: